Rahasia Perempuan Tahan Melajang

Penulis Tracy McMillan merinci alasan perempuan betah melajang. Menurutnya asumsi di media dan budaya populer mengenai wanita lajang ternyata salah.

Berikut ini enam alasan sebenarnya mengapa seorang perempuan belum menemukan tambatan hatinya:

1. Terlalu sabar
Banyak perempuan yang waspada terkait hubungan biologis. Mereka merasa harus menemukan pria yang tepat untuk menjadi pasangan hidup. Faktor batasan usia 25,30 dan 35 untuk menikah terkadang membuat kecewa. Namun mereka senantiasa sabar sampai menemukan tambatan hatinya.

2. Sangat mandiri
Seorang perempuan independen dan mandiri tidak memerlukan validasi laki-laki untuk melakukan fungsionalitas kegiatan sehari-hari.

3. Merasa cantik
Dalam sebuah artikel menarik di Slate.com berjudul The Eligible -Bachelor Paradox menunjukkan perempuan cantik merasa percaya diri bisa menaklukan semua pria. Namun mereka cenderung kurang menyukai komitmen.

4. Perempuan sukses
Beberapa pria merasa terintimidasi oleh perempuan sukses seperti pengacara, dokter atau pengusaha. Walaupun para pria mengagumi akan prestasi para wanita tersebut, tetapi mereka akan minder dan cenderung mengurungkan niat menjalin hubungan romantis.

5. Tidak menerima kekurangan
Dibutuhkan sejumlah besar kekuatan untuk menjalin hubungan dan berakhir pada pelaminan.

Setiap pasangan harus menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing. Salah satu penyebab gagalnya pernikahan mungkin saja tidak memperlakukan pasangan dengan hormat, penuh perhatian dan kelembutan.

6. Tahu apa yang diinginkan
Perempuan lajang cenderung terlalu memilih dalam menemukan seorang pria yang berkarakter. Perempuan lajang cenderung memerlukan pengenalan lebih mendalam dari lawan jenis mulai dari koneksi, persahabatan, kompatibilitas dan ‘chemistry’.


		

Satu tanggapan untuk “Rahasia Perempuan Tahan Melajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *